IKLAN

Resolusi paling populer menjelang tahun baru!

Kali ini saya akan membahas tentang resolusi nih reader!Mumpung lagi hits nih bentar lagi kan juga pergantian tahun guys,oke tentunya setiap pergantian tahun pasti kalian punya resolusi baru ya,ya mungkin yang belum tercapai di tahun sebelum sebelumnya,dan saya sudah merangkum tentang RESOLUSI PALING POPULER MENYAMBUT TAHUN BARU!oke silahkan di simak ya.

 

1.MENIKAH
Resolusi ini mungkin paling banyak diharapkan oleh para pasangan yang mungkin pacaran udah lama banget tapi tak kunjung menikah,mungkin resolusi ini cocok untuk kalian dan pasangan yang ingin melaksanakannya pada tahun yang akan datang Juga menjadi ajang melepas status lajang.


2.BADAN LEBIH SEHAT
Dan untuk satu ini adalah mungkin yang paling diharapkan di tahun mendatang,mengharapkan badan lebih sehat dari tahun sebelumnya dan juga agar jarang sakit sakitan kawan!tpi harus disertai dengan pola hidup sehat ya!

3.SEMOGA TAHUN DEPAN PUNYA PASANGAN!
Tidak bisa dipungkiri bahwa orang orang yang belum memiliki pasangan akan membuat resolusi ini! Mungkin banyak orang sampai pada tahun akhir ini belum mendapatkan hasil dari perncarian jodohnya,dan saya mendoakan agar tahun depan kalian yang jomblo bisa mengganti status jomblo kalian.


4.NABUNG!
Oke untuk resolusi satu ini ya menurut saya memang harus dilakukan karena bagaimana pun nabung itu investasi jangka panjang jadi sangat berguna jika suatu saat kalian harus mengeluarkan dana extra untuk keperluan kalian contohnya saat kalian sakit atau untuk kegiatan traveliing.Jadi nabung itu sangat disarankan tapi untuk cara nabung mungkin punya cara tersendiri kali ya,itu terserah kalian mungkin bisa menyisihkan uang jajan sekolah atau menyisihkan sedikit gaji kalian.

5.BISA TRAVELLING!
Mungkin pada tahun ini kalian sibuk dan juga merasa bosan?mungkin resolusi ini cocok buat kalian yang merasa berada di titik jenuh,Travelling itu penting!bisa jadi hal untuk mendorong agan untuk lebih produktif dan mengurangi rasa bosan pada tahun lalu.

6.RENCANA DAPET PEKERJAAN BARU?
Kalian yang sudah bekerja mungkin merasa bosan dengan kerjaan yang itu itu aja?Cuma dapet gaji segitu aja?Resolusikan ini!Penting untuk kalian meresolusikan agar tahun depan bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih layak dan juga enak.

7.BISA NAIK PERINGKAT KELAS!
Untuk kalian yang masih sekolah,mungkin ini jadi favorit karena banyak yang mengharapkan untuk mendapatkan peringkat yang bagus di tahun depan,tapi ingat kawan!lengkapi dengan usaha.

8.CEPET LULUS!
Salah satu resolusi favorit para siswa juga nih,setelah melewati masa sekolah dan juga ujian pasti kalian ingin merasakan lulus dengan nilai yang membahagiakan,jadikan ini resolusi kalian!

Sekian dari saya,semoga untuk resolusi tahun depan kalian bisa tercapai dengan penuh tapi ingat juga resolusi hanya sebuah keinginan dan goals,jadi harus diwujudkan dengan kerja nyata yaa!


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Resolusi paling populer menjelang tahun baru!"

Post a Comment